APSB V.2015 adalah software Perbaikan dari Versi Sebelumnya,Software aplikasi ini  bisa digunakan untuk membantu memudahkan proses pendaftaran siswa baru yang dilengkapi dengan proses penerimaan dan seleksi dan diproses langsung oleh komputer, serta dilengkapi dengan menu pembayaran dan tunggakan setelah siswa mendaftar dan diterima.
Kami paham, anda membutuhkan sebuah Sistem Informasi Penerimaan Siswa Baru (PSB) yang bisa memudahkan sekolah anda dalam merekap semua data siswa pendaftar.
Kami paham, anda membutuhkan sebuah Aplikasi Penerimaan Siswa Baru (PSB) yang bisa membantu sekolah anda untuk merekap semua data pembayaran calon siswa serta membuat laporan keuangannya.
Kami sadar, bahwa anda membutuhkan Software Penerimaan Siswa Baru (PSB) yang MUDAH dioperasikan dan harganya terjangkau.
Karena kami memahami dan mengerti anda, kami berusaha membantu dan memudahkan semua pekerjaan anda yang berkaitan dengan Penerimaan Siswa Baru. Silakan dapatkan Aplikasi Penerimaan Siswa Baru (PSB) , dan rasakan manfaatnya.

Fitur Calon Pendaftaran Siswa Baru


Print Laporan Pendaftaran Siswa Baru



Download : Setup PSB V.2015
Harga Aktivasi 1 PC Rp.60.000
Harga Full Umlimeted PC Rp.300.000
Download : KeyGen  (Hub.085856287150)

Ada Fitur Kamera
Download : Setup V.2015 ada Kamera
Download File ISO (ASLI) : CD SETUP PSB 2015

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top